kado untuk mu negeri masih dalam persiapan

Posted On 09.44 by Tabligh Alfarisyi |


Hari ini sudah tanggal 11 agustus.sebentar lagi tanah air ku akan berulang tahun .tapi aku belom mempersiapkan kado Untuk tanah airku,malam ini aku berpikir sampai tegang urat otak ku ,
tapi belum ada ide , kado yang pantas untuk tanah air ku ,tanah air kita .Bangsa Indonesia!kadang jika aku berpikir dan jika aku mengulang sejarah,para pahlawan seperti Bung karno,Bung hatta dan Jendral soedirman mempertaruh kan hidupnya demi kemerdekaan bangsa indonesia,sedangkan aku !! ???aku gak bisa memberikan apa - apa .tidak bisa membuat bangga bangsa ku.betapa memalukanya aku .tapi aku masih bermimpi.dan mimpi ini aku susun secara sistematis agar semua mimpiku jadi kenyataan .terkadang aku terlihat tolol,kerena aku terlalu berimaji,tapi ini adalah aku !
aku terlalu cinta bangsa ini.sampai terlintas dalam pikiran ku ,betapa malu nya aku sudah 22 tahun aku tingal di Indonesia tapi aku belum memberikan apa apa tuk bangsa ini !
Indonesia ku aku bingung memberi kado yang pantas di hari ulang tahun mu,hari yang besar bagi bangsa ini !
bagi orang - orang yang mencintai bangsa nya dan orang - orang yang menyadari bahwa hari 17 agusutus adalah hari kemerdekaan kita .

seiring berjalannya hentakan jemari ku mengetik tentang mu tanah air ku. sepertinya aku sudah punya ide untuk kado ulang tahun mu !!
tungu kado ku ya!dari seorang putra bangsa yang tak bisa mebuat bangga bangsa nya !tapi aku masih berharap suatu saat aku akan membuat bangsa ini tersenyum bangga pada ku !harepan ku ini memang hanya sebuah mimpi !tapi mimpi ini tulus dari hati ku !!terserah kalian mau bilang apa !
yang penting :
AKU CINTA BANGSA KU.
INDONESIA KUTANAH AIRKU !
AKU CINTA INDONESIA

11 agustus 2010
Tabligh Alfarisyi


Template by : kendhin x-template.blogspot.com