Surat Untuk Orang Besar Negri ini

Posted On 22.14 by Tabligh Alfarisyi |

Dewan Yang Terhormat
Hari ini tepat jam 12.18 wib aku melihat berita di media elektronik,ku melihat dan mendengar bahwa Anggota Dewan sesuka hatinya bolos rapat!bahkan rapat paripurna,yang dianggap rapat terpenting di Gedung DPR. rapat demi masa depan bangsa ini.terkadang aku bingung melihat mereka.mereka selalu berpikir sepele tentang nasib kita nasib bangsa ini dan nasib orang - orang yang kelaparan di luar sana.apa mereka tidak tau ,betapa sakitnya anak - anak yang tidak bersekolah ,makan pun susah.

Dan aku juga masih bingung,mengapa mereka mengejar - ngejar kursi yang sangat besar tanggung jawab nya itu,yang akan mereka pertangung jawab kan di dunia dan di akhirat kelak.dan juga padahal mereka memerlukan banyak biaya untuk duduk di sana.padahal gajinya biasa - biasa saja,sampai terkadang prasangka buruk itu datang,bahwa mereka tidak mengharap kan gaji duduk di sana.tapi mereka mengharap kan hasil korupsi sebesar - besarnya.karena kita berpikir secara logika jika kita pakai hitungan matematika,maka modal yang ,mereka keluarkan buat duduk di sana,tak sebanding dengan gaji mereka.tapi aku berharap prasangka buruk ku itu tidak benar.

Aku memang bukan siapa - siapa,aku memang masyarakat biasa,aku hanya seorang pemimpi,yang ingin indonesia kembali jaya.tidak melihat lagi pengemis - pengemis di jalan raya.tidak melihat lagi anak anak belia harus bekerja,padahal usia mereka usia seorang pelajar,aku tidak tau hati kamu .aku tidak tahu sifat mu tapi mau gak mau aku harus pecaya padamu sebab kamu sudah duduk sekarang.jika kami berdemo itu hanya menghancurkan bangsa ini,karena kami sudah pintar kami sudah apa yang kami lakukan untuk bangsa ini.tapi anehnya kau kau tidak malu.yang kami mau hanya 1 (satu) bekerjalah dengan serius jangan di situ rapat engkau bercerita,janganlah di situ rapat engkau mengotak ngatik handpone.jangan lah di situ rapat engkau tengantuk2 bahkan aku lihat di media elektronik ada yang tertidur,serupa dengan lirik lagu bang iwan yang berjudul wakil rakyat,apa kalian tidak malu,kalian bergelar S1,S2 bahkan mungkin ada yang S3,tapi kalian seperti anak TK.miris rasayanya,

Ingat kalian itu dilihat oleh rakyat,dan ingat juga kalian adalan perwakilan dai 200.000.000 rayat bangsa indonesia miris rasayanya.untung ada media masa yang selalu kritis,jika tidak kami mungkin tidak tau apa kelakuan kalian di belakang kami di balik tembok yang megah itu,mungkin kami pikir kalian rapat juga membhas bagai mana memakmurkan kami yang memilih kamu,padahal kalian tertawa ria,tertidur,telpon-telponan,bercerita bahakan berantam di balik gedung itu ,terima kasihku buat temen - temen media masa atas infonya kami jadi tau apa tindakan mereka di balik gedung yang megah itu.walupun jika kami sudah tau kami gak tau harus berbuat apa!

Aku hanya berharap semoga kalian sadar Anak - Anak Indonesia Butuh Pendidikan,Anak - Anak Indonesia Butuh tempat Tinggal,Anak - Anak Indonesia Butuh selimut ktika dinginnya malam.aku tau kamu tidak akan pernah membaca arikel ini tapi aku sudah meluapkan kekecewaan ku padamu.semoga tuhan mengampuni dosa mu .dan aku satu diantara 200.000.000 rakyat bangsa ini menyatakan Aku kecewa pada Kalian.


Medan 1 Agustus 2010
Tabligh Alfarisyi


Template by : kendhin x-template.blogspot.com